Kamis, 27 Januari 2011

materi kelas 8 : a. cara menyisipkan baris di tengah pada ms.excel

Cara Menyisipkan Baris Di Tengah Pada MS Excel

 Kali ini saya menulis tentang cara menyisipkan baris di tengah. Terdapat beberapa cara untuk melakukan hal ini, namun saya menjelaskan cara yang sederhana dan cepat saja.
  1. Buat dokumen terlebih dahulu seperti gambar di bawahexcel-insert-row-1
  2. Pilih nomor baris yang akan disisipkan di tengah, misalnya di baris ke 4excel-insert-row-2
  3. Klik kanan
  4. Pilih Insertexcel-insert-row-3
  5. Silakan anda menulis di baris yang baru saja disispkanexcel-insert-row-4
Cara lainnya yaitu
  1. Dokumen dibuat terlebih dahulu
  2. Pilih baris
  3. Pilih menu “Insert”
  4. Pilih row
  5. Baris sudah disisipkan.
Sangat sederhana dan mudah, semoga bermanfaat
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar